Call Us : 021 84 900 600

Masakan Indonesia | Masakan Indonesia di Jatiwaringin

Home  >>  restoran indonesia  >>  Masakan Indonesia | Masakan Indonesia di Jatiwaringin

Masakan Indonesia | Masakan Indonesia di Jatiwaringin

   restoran indonesia   July 4, 2016  Comments Off on Masakan Indonesia | Masakan Indonesia di Jatiwaringin

masakan indonesia di jatiwaringin

Tahu Kipas, sering kali menjadi pilihan para tamu Resto Nusantara untuk appetizer. restoran masakan indonesia di jatiwaringin ini menyajikan tahu kipas denga udang di dalamnya. Campuran bumbu yang menjadi perasa dalam isi merupakan seni nikmatannya.

Jamur Kriyes

Rasa renyah dari jamur kriyes ini patut di acungkan jempol tanggan kiri dan kanan sekaligus. Renyahnya bisa bikin nagih. ngak percaya coba aja kalau berani….

Nila Tim Bawang Pre

 Suka ikan? ini menu ikan paling bernutrisi sejagat raya. Nila tim bawang pre ini cocok banget bagi anda yang suka menikmati ikan tim dengan saus kecap asin dengan daun bawang dan jahe. Pastikan anda memesan ini bila berkunjung bersama opa dan oma ke restoran masakan indonesia di jatiwaringin.

Kerang Bambu Saus Padang

Kerang Bambu Saus Padang ini bisa menjadi pilihan unik untuk teman anda yang berluang tahun. Alasanya kado unik ini jarang didapati di jatiwaringin. Bisa jadi teman anda jadi sangat senang.

Gurame Petir Nusantara

Ikan Gurame Pesmol ini wajib dimiliki setiap restoran masakan indonesia. Menu wariasan ini bisa punah bila tidak dibiasakan kepada generasi penerus kita. Nikmatnya bumbu paduan tradisionil Nusatara yang disiramkan di atas gurame goreng membuat menu ini pasti enaknya

Kangkung Hotplate Seafood

 masakan indonesia di jatiwaringin denga Kangkung Hotplate, kangkung segar dibumbui saus cabe dan cumi ini dapat menjadi menu penyegar makan malam anda. Rasanya yang menggetarkan lidah ini, bisa membuat semua orang ketagihan.

Nila Lalap Sambal Merapi

Masakan Indonesia ini merupakan kesukaan suaminya owner. Suatu hari Suaminya bos minta dibuatkan menu ikan yang pedasnya samber gledek. Chef senior Resto Nusantara langsung mengangapi dengan membuat resep khusu untuk menjamu selera pedas suami bos. Ketika sesi foto berlangsung, food Styling photographer mencicipi menu ini dan memberi nama tambahan untuk menu ini “Nila Sambel Lalap Merapi”. Pas kan namanya?

sup nila pindang serani

sup nila pindang serani, masakan indonesia di Jatiwaringin ini sering disebut sebut sebagai menu favorit para istri bos pejabat. hah bisa aja, setiap kali yang pesan pasti ibu bu bersanggul tinggi layaknya ibu ibu pejabat. Campuran bumbu tradisional ini di masak jadi satu dengan ikan nila, menjadikan menu ini berselera tinggi. hmm… sedapnya. Mau lihat menu lainya?

Comments are closed.
Facebook
Facebook
Instagram